Kunjungan Kerja

,

(Bandar Lampung, 05/09/17) Bpk. Drs. Supriyadi, M.Pd. (Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha Ditjen Bimas Buddha) bersama dengan Bpk. Karbono, S.Ag., M.Pd.B. (Kasi  Ketenagaan dan Kemahasiswaan) melakukan kunjungan kerja ke STIAB Jinarakkhita.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, turut dihadiri oleh Bpk. Drs. Suyitno (Pembimas Buddha Propinsi Lampung). Kegiatan kunjungan kerja tersebut, diawali dengan diskusi singkat, kemudian Bapak Direktur meninjau lokasi kampus, sarana dan prasarana kampus, serta perkuliahan di STIAB Jinarakkhita. Bapak Direktur memberikan apresiasi kepada STIAB Jinarakkhita karena ditahun akademik 2017/2018 ini STIAB Jinarakkhita memperoleh Mahasiswa/i Baru yang melebihi Standar Body yang ditetapkan oleh pemerintah. Tentunya, hal ini tidak terlepas dari peran kampus dalam meningkatkan kualitas dan kerja nyata dimasyarakat sehingga minat mahasiswa/i baru untuk kuliah di STIAB Jinarakkhita meningkat melebihi tahun-tahun sebelumnya.

 

Disela-sela peninjauan laboratorium komputer Bapak Direktur mengatakan “perlu dirubah cara, metode dan strategi mengajar dosen ke mahasiswa. Bapak Direktur menyarankan pengoptimalan penggunaan IT sebagai alat dan media dalam proses belajar - mengajar. Komang Sutawan, S.Ag., MM., M.Pd.B. (Kaprogdi Dharma Acarya) menerangkan saat ini STIAB Jinarakkhita telah menggunakan fasilitas IT dalam peroses pembelajaran. Seperti: SIAKAD, e-learning dan e-library, selain itu sarana dan prasarana STIAB Jinarakkhita juga telah dikelola dengan IT. Senada dengan hal itu, Tupari, S.Ag., MM., M.Pd.B menerangkan bahwa “semua fasilitas pembelajaran diusahakan selalu terpenuhi dengan baik, tujuannya adalah meningkatkan kualitas pendidikan di STIAB Jinarakkhita agar alumni dari STIAB Jinarakkhita dapat bersaing dengan kampus lain di dunia kerja”, imbuhnya. (kom) 



Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image