Yudisium Sarjana

,

Bandar Lampung - Sebanyak 12 lulusan Program Studi Dharma Acarya Sekolah Tinggi Ilmu Agama Buddha (STIAB) Jinarakkhita tahun akademik 2016/2017 di yudisium di Aula STIAB Jinarakkhita pada Kamis (3/10/2016).

 

Ketua STIAB Jinarakkhita, Wandi, M.Si., M.Pd.B mengharapkan kepada yudisium untuk menjaga almamater dan menjadi suri teladan yang baik kepada masyarakat. Lebih lanjut, Wandi berharap kepada seluruh peserta yudisium yang sebentar lagi akan diwisuda untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang telah dimiliki, tetapi harus terus berjuang untuk menjadi lebih baik.

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Buddhayana Vidyalaya YM. Suhu Nyanamaitri Mahasthavira yang juga hadir turut menyampaikan pesan untuk menjaga nama baik almamater, dan dapat menjadi guru yang inovatif, kreatif, dan up to date dengan segala perkembangan yang ada khususnya dalam bidang pendidikan.

“para lulusan diharapkan dalam mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama kuliah bagi pelayanan kepada seluruh umat dan bangsa Indonesia dengan tetap menjunjung tinggi integritas dan moralitas” harap Suhu Nyanamaitri Mahasthavira.

 

Sebelumnya Ketua program studi Dharma Acarya, Komang Sutawan, S.Ag., MM., M.Pd.B dalam laporannya menyebutkan bahwa pada rapat senat terbuka dalam rangka yudisium sarjana tahun akademik 2016/2017 tahun ini mahasiswa yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti yudisium sebanyak 12 orang, yang semuanya berasal dari program studi Dharma Acarya.

 

Perwakilan mahasiswa dalam yudisium itu, Metta Santi mengucapkan banyak terima kasih kepada para dosen yang telah membimbing dan mendidik mereka sehingga lulus dengan baik dan mendapatkan gelar sesuai dengan jurusan yang mereka tempuh. Selamat kepada para wisudawan. [Arie]



Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image