Pelantikan Kaprodi

,

Pelantikan Kaprodi – Rabu (2/11/2016) dilaksanakan pelantikan Ketua Program Studi Dharma Acarya masa bhakti 2016-2021, yaitu Komang Sutawan, S.Ag., MM., M.Pd.B. Momen ini menjadi salah satu agenda penting di STIAB Jinarakkhita.

Acara pelantikan diawali pembacaan SK Ketua Yayasan Buddhayana Vidyalaya tentang pengangkatan Ketua Program Studi dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Suhu Nyanamaitri Mahasthavira, dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Suhu Nyanamaitri Mahasthavira selaku ketua yayasan Buddhayana Vidyalaya mengatakan bahwa Jabatan Ketua Program Studi merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi kemajuan STIAB Jinarakkhita. Ketua STIAB Jinarakkhita, Wandi, M.Si., M.Pd.B dalam sambutannya juga menyampaikan “pengangkatan bapak Komang Sutawan menjadi Kaprodi telah melalui mekanisme yang ditetapkan, untuk itu kami mengharapkan agar bapak Komang Sutawan dapat bekerja dengan baik dan bertanggungjawab untuk bersama-sama membangun mutu dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap STIAB Jinarakkhita” pungkasnya.

Komang Sutawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan dan Ketua STIAB Jinarakkhita yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua Program Studi Dharma Acarya. “saya mengucapkan terimakasih kepada Suhu dan Ketua STIAB Jinarakkhita karena telah memberi kepercayaan ini. Ini merupakan tanggungjawab yang berat bagi saya untuk mengemban tugas sebagai Kaprodi, tetapi saya akan terus belajar dan bekerja dengan giat agar STIAB Jinarakkhita dapat semakin maju dan berkembang” tuturnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut para bhikkhu Sangha, pejabat struktural, dosen, BEM, perwakilan alumni, dan mahasiswa STIAB Jinarakkhita. Semoga apa yang menjadi harapan dan tekad tersebut dapat terlaksana dengan baik. Selamat bertugas Bapak Komang Sutawan, S.Ag., MM., M.Pd.B [Arie].



Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image