Pelantikan IKA Jinarakkhita

,

Pelantikan Pengurus IKA Jinarakkhita – Rabu (2/11/2016) dilaksanakan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Jinarakkhita masa bhakti 2016-2020. IKA Jinarakkhita merupakan wadah bagi semua lulusan dari STIAB Jinarakkhita agar dapat turut serta memberikan kontribusi bagi perkembangan STIAB Jinarakkita, selain itu juga sebagai wadah bagi para alumni untuk membangun komunikasi sehingga tercipta kekeluargaan yang hangat.

 

Dipimpin langsung oleh Ketua STIAB Jinarakkhita, Wandi, M.Si., M.Pd.B pelantikan berjalan dengan khidmad dan lancar. Diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua STIAB Jinarakkhita tentang komposisi pengurus IKA Jinarakkhita masa bhakti 2016-2020, pengambilan janji, dan dilanjutkan dengan pendatanganan berita acara pelantikan.

 

Agus Susilo, S.Pd.B., MM selaku ketua IKA Jinarakkhita dalam sambutannya mengajak kepada semua alumnus STIAB Jinarakkhita dimanapun berada untuk dapat bersinergi membangun kampus dan mengaplikasikan ilmu yang sudah di dapat agar dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Sementara itu, ketua STIAB Jinarakkhita Wandi, M.Si., M.Pd.B mengucapkan bangga kepada para alumni yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kampusnya. "saya selaku ketua dan Alumnus STIAB Jinarakkhita merasa bangga dengan Anda semua, karena dapat memberi kontribusi nyata bagi kampus. Telah banyak sumbangsih alumnus yang diberikan kepada kampus. Untuk itu sinergitas ini diharapkan dapat terus berjalan dengan baik sehingga kita bersama-sama dapat mewujudkan cita-cita mulia dari guru kita Suhu Nyanamaitri Mahathavira untuk membekali umat Buddha dengan pendidikan yang berkualitas” tuturnya. Selamat bekerja IKA Jinarakkhita. [Arie]



Ada 0 komentar untuk berita ini



Tinggalkan Komentar


Nama :
Email : Tidak akan diterbitkan
URL : Diawali dengan: http://
Komen :
security image